dian sastro
(sumber : @therealdisastr/Instagram)

Bila, Aku Jatu Cinta pada DIAN SASTRO

Beritjawi.com, Baiklah. Judulnya menggelitik dan menimbulkan pertanyaan sebelum membaca artikel ini di bagian akhir. Saya sangat senang bisa menulis tentang pengalaman ini karena saya menyadari bahwa jatuh cinta adalah hal yang sering terjadi pada beberapa orang, baik yang sudah berkeluarga bahkan sangat kesal. Dengan membaca pengalaman saya, saya harap Anda dapat membantu diri Anda sendiri untuk keluar dari masalah kegilaan lagi.

Pengalaman itu berlangsung sekitar November 2008.

Seperti kebanyakan pria, saya suka mengoleksi foto artis yang banyak tersebar di internet, mulai dari artis mancanegara hingga artis indonesia. Saya suka mengoleksi foto artis yang bisa dipajang di kertas laptop favorit saya. Wallpaper yang sering saya pasang adalah foto artis Indonesia, Dian Sastro.

Seperti yang biasa saya lakukan dengan artis lain, saya mencari foto terbaik Dian Sastro dan tentu saja dengan gaya yang paling indah. Setelah memasang foto Dian Sastro, laptop tersebut secara alami terlihat segar dan menyenangkan untuk dilihat.

Saya punya kebiasaan mengaktifkan ‘quick lauch’ dan langsung mematikan program yang sedang berjalan. Bisa saya selesaikan pakai programnya kemudian hanya gambar background yang terlihat, saat ini hanya foto Dian Sastro yang sedang tersenyum. Keren banget, seakan-akan saya bertemu dengan artis favorit saya karena saya membuat wallpaper ‘close-up’ dan hanya bagian bahu dan wajah saja yang terlihat, jadi ukuran kepala saya dan Dian Sastro relatif sama. Bisakah Anda membayangkan diri Anda sendiri?

Hari-hari berlalu dengan indah hingga suatu hari aku merasakan sesuatu yang berbeda … perasaan yang mirip dengan perasaan yang kurasakan saat aku jatuh cinta. Hmm…, apakah aku jatuh cinta lagi?… Memasak?… Aku biarkan saja. Semakin saya membuat gambarnya lebih nyata, warnanya menjadi lebih cerah dan lebih berwarna. Tick ​​tock … tick tock … biarlah mengapa setiap kali saya selesai bekerja dan keluar dari program dan melihat latar belakang mengapa perasaan ini berbeda. Ini buruk!

ARTIKEL MENARIK LAINNYA  Mimpi menjadi nyata bila Mustahil hanyalah sebuah Kata

Pasti ada sesuatu dengan perasaanku sekarang. Untuk merasa nyaman, saya mengubah latar belakang laptop saya hanya dengan pemandangan alam, dan gambar pun berubah. Memang benar saya terbantu dengan mengubah background, tapi itu belum cukup, karena gambaran itu masuk ke benak saya.

Cukup !!, itu harus mengakhiri pikiranku.

Benar saja … walaupun gambar tersebut sudah dihapus dari background laptop saya tetapi gambar tersebut tidak terhapus dari kepala saya … gambar tersebut tetap tersenyum manis di mind map saya walaupun petanya tidak sama dengan keadaan sebenarnya ( peta bukanlah wilayah), tetapi pada kenyataannya tubuh ini bereaksi seperti gambaran yang sebenarnya.

Sekaranglah waktunya untuk mengontrol diri Anda, Anda yang memulai Anda, Anda menyalakan diri Anda yang padam. Apa yang mengganggumu? Yang mengganggu adalah gambaran Dian Sastro yang tersenyum manis di benak saya, artinya ‘submodality visual’ perlu diubah ya, yuk kita ubah:

1 . Foto Dian tersenyum, oke Dian sekarang kamu tidak lagi tersenyum … Saya ambil foto Dian yang dulu tersenyum tidak tersenyum lagi. Diakuinya, tidak ada pengaruh yang signifikan dari kasih sayang. Butuh TOTE.

2 . Jangan lihat foto Dian lagi. Dian menjauhkanmu dari mataku … Kenapa sulit !! Pertama-tama harus minta izin Tuhan, rasakan. Lalu saya ulangi dengan membaca bismillah… Alhamdulillah dia pergi. Terus!

3 . Baiklah Dian, sekarang fotomu yang tidak lagi tersenyum menarik jarak seratus meter dari tempatku. Oke, itu dia. Tampaknya patung Dian yang saya jaga seratus meter dari mata saya tidak lagi mengganggu. Keluar.

Jadi! Nampaknya NLP itu gampang dan gampang lho … sadari.

Setelah membaca artikel saya dengan cermat, Anda mungkin mulai tertarik untuk menggunakan teknik yang sama untuk menyingkirkan masalah yang sama yang Anda alami. Berikut beberapa tip untuk membantu Anda memulai:

ARTIKEL MENARIK LAINNYA  Lulus Kuliah itu Mudah, asal mengerti Cara nya

1 . Ingatlah pengalaman yang membuat Anda jatuh cinta (tetapi tidak Anda inginkan).

2 . Pergi dan alami pengalaman dari masing-masing panca indera Anda (subjek) sebagai berikut:

  • Mata: apakah ada penjelasan terkait kejadian tersebut? Jika demikian, mulailah memperkecil gambar, buat gambar menjadi abu-abu dan jauhkan sampai gambar menghilang.
  • Telinga: apakah suara yang terkait dengan kejadian tersebut terdengar. Jika ada, mulai dan kurangi volume suara, jika suaranya stereo, jadikan mono, buat dan suara yang sudah rendah dan mono menjadi lembut dan menghilang.
  • Perasaan atau sensasi: apakah ada senyuman atau sensasi di tubuh Anda yang didengar dengan kejadian tersebut, bukan? Jika iya, Anda perlu menghilangkan senyuman yang keluar agar menjadi normal. Jika Anda memiliki perasaan di tubuh Anda seperti panas atau dingin, jadikanlah itu netral.
  • Bau dan rasa: Buat Seperti Yang Dijelaskan Di Atas.

3 . Lakukan ini dengan kelima sintesis jika berhasil, hentikan dan selesaikan.

 

Semoga tips sederhana ini bisa membantu Anda dan berbahagia bersama keluarga, karena kebahagiaan adalah sebuah pilihan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *